Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 2018

Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa

Bimtek Mengenai Pengadaan Barang dan Jasa merupakan kegiatan untuk mendalami akan pemahaman, fungsi dan tugas serta tanggung jawab aparatur yang berwenang dalam melakukan kegiatan pengadaan barang dan jasa dilngkungan pemerintah daerah maupun instansi pemrintah lainnya.

Pendukung kagiatan pengadaan barang dan jasa selain undang-undang yang berlaku juga diperlukan sumber daya manusia yang terlatih dan profesional untuk meningkatkan kualitas.

Kami sebagai penyelenggara bimtek dan diklat Pengadaan Barang dan jasa mengajukan undangan Bimtek, Diklat dan Sosialisasi bidang Pengadaan Barang dan Jasa kepada Bapak/Ibu Pimpinan yang berwenang dalam menangani kegiatan pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintah.

Materi Diklat/Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa mengenai Ujian Sertfikasi pengadaan barang/jasa, mekanisme pengadaan tanpa tender, hukum kontrak, tata cara pengadaan barang serta beberapa materi lainnya dibidang Pengadaan Barang dan jasa yang dapat dijadikan pilihan para peserta bimtek mengenai Pengadaan Barang dan jasa, antara lain sebagai berikut :

BEBERAPA JADWAL BIMTEK DAN MATERI BIMTEK MENGENAI PENGADAAN BARANG JASA DI BAWAH INI :

Bimtek Mengenai Pengadaan Barang/Jasa
Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Sesuai Dengan Perpres No. 70 Tahun 2012.
Bimtek Mengenai Metode Penyusunan HPS/OE Atas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Bimtek Mengenai Audit Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Bimtek Mengenai Pendalaman Materi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah untuk tingkat lanjut
Bimtek Mengenai Pendalaman Materi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Sesuai Perpres No.70 THN 2012
Bimtek Mengenai Tata Kerja Tim Dan Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa
Bimtek Mengenai Jasa Konstruksi Bagi Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan
Bimtek Mengenai Mekanisme Pengadaan Tanpa Tender
Bimtek Mengenai Hukum Kontrak Dan Teknik Penyusunan Kontrak Dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Bimtek Mengenai Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Desa
Bimtek Mengenai Pointers Perubahan IV Perpress No. 54 Tahun 2010 ( Perpress No. 4 Tahun 2015 ) dan Inpress No. 1 Tahun 2015
Artikel Terkait:  MATERI BIMTEK DESA

Baca :

Demikian informasi Pelatihan kami sampaikan atas perhatian dan kesediaannya Pusat Diklat Pemerintahan Daerah mengucapkan terima kasih.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Jadwal Bimtek 2018 Oleh Jasa Seo, Semoga Artikel Bimtek Yang Telah Jasa Seo Indonesia Sampaikan Tersebut dapat Bermanfaat

 

Updated: January 3, 2018 — 6:52 pm
Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme