Wisata Yogyakarta

Yogyakarta (sebagian orang mengatakan Jogja, Jogjakarta, atau Yogya) ialah kota dengan warisan riwayat serta budaya yang mengagumkan. Yogyakarta ialah pusat dari Dinasti Mataram (1575-1640), serta sampai saat ini kraton (istana sultan) ada pada manfaatnya yang sebetulnya. , Yogyakarta mempunyai banyak kuil berumur beberapa ribu tahun jadi warisan kerajaan kuno yang besar, seperti candi Borobudur yang dibangun pada era ke-9 oleh dinasti Syailendra.

Pantai Timang Kini yang Mahal dan Membingungkan

Lebih dari warisan budaya, Yogyakarta mempunyai pemandangan alam yang indah. Sawah hijau menutupi wilayah tepian kota dengan latar Gunung Merapi. Pantai-pantai alami bisa dengan gampang diketemukan di selatan Yogyakarta.

Bukit Kosakora Yogyakarta

 

Di sini warga hidup damai serta mempunyai keramahan ciri khas Jawa. Coba berkeliling-keliling kota dengan sepeda, becak, atau kereta kuda; serta Anda akan temukan senyum ikhlas serta salam hangat di tiap pojok kota.

Green Village Gedangsari

Situasi artistik terasa sangat di Yogyakarta. Malioboro, jadi pusat kota Yogyakarta, diliputi oleh kerajinan tangan dari semua kota. Musisi jalanan tetap siap menghibur pengunjung warung lesehan.

Mereka yang sudah berkunjung ke Yogyakarta mengutarakan jika kota ini membuat mereka merindukan. Cukup datangi di sini, karena itu Anda akan pahami apa berarti ini.

Transportasi ke Yogyakarta:

Kereta Anda bisa sampai Yogyakarta dengan kereta api dari Jakarta, Bandung, atau Surabaya
Bis Yogyakarta bisa diraih dengan bis dari Pulau Sumatra, Pulau Bali, serta sejumlah besar kota di Pulau Jawa.
Pesawat Belakangan ini, penerbangan langsung internasional dari Kuala Lumpur dibangun ke Yogyakarta. Diluar itu, penerbangan domestik ke Yogyakarta dari Jakarta, Denpasar, Balikpapan, serta banyak yang lain, ada saat ini.

Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme